• header

Selamat Datang di Website MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO

NPSN : 20210743

Jl.Lanto Dg.Pasewang No.349 Telp.0419-21186 Kel.Balang Kab.Jeneponto


info@mtsn1jeneponto.sch.id

TLP : 0265656565


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 149807
Pengunjung : 55946
Hari ini : 42
Hits hari ini : 102
Member Online : 0
IP : 34.239.147.7
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

GURU MTsN 1 JENEPONTO MELAKUKAN HOME VISITING BAGI SISWA YANG TIDAK BISA IKUT PEMBELAJARAN ONLINE




Jeneponto (Humas MTsN 1 Jeneponto)- Selasa (25/08/2020) Selama pandemi covid-19, kegiatan belajar dan mengajar (KBM) di sekolah ditiadakan. Dampaknya banyak siswa yang tak lagi mendatangi sekolah untuk belajar sehingga proses pembelajaran terganggu.


Meski ada pembelajaran secara daring (online) lewat WhatsApp, hal itu dianggap kurang efektif. Pasalnya, ada beberapa siswa yang tidak bisa mengikuti pembelajaran daring karena tidak memiliki HP Android.


Tak ingin siswanya terganggu sekolahnya, MTs Negeri 1 Jeneponto menerapkan Home Visiting (Kunjungan Rumah) ke rumah siswa yang tidak bisa mengikuti pembelajaran online.


Salah satu wali kelas Siti Ruhmita, S.Pd. Gr melakukan kunjungan ke rumah siswa yang beralamat di Paceko pada hari Senin (24/08/2020) untuk memberikan beberapa buku paket. Hal itu dilakukan agar siswa tidak ketinggalan pembelajaran.


“Sebagai wali kelas, kami mengontrol siswa  yang memiliki kendala dalam mengikuti pemebalajaran online. Maka dari itu, kami selaku guru melakukan kunjungan rumah kepada siswa yang tidak bisa mengikuti pembelajaran online”ungkap Siti Ruhmita, S.Pd, Gr.


Guru mata pelajaran melakukan kunjungan ke rumah siswa yang tidak bisa mengikuti pembelajaran online sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dengan memberikan buku paket sesuai dengan mata pelajaran agar siswa tidak ketinggalan pembelajaran.


 “Jadi kami memberikan buku paket sesuai dengan mata pelajaran agar siswa tidak ketinggalan pembelajarannya. Begitupun guru mata pelajaran juga melakukan kunjungan rumah sesuai dengan waktu yang ditentukan”, tambahnya.


 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas