• header

.

Pencarian

Kontak Kami


Salam

NPSN : 20210743

Jl.Lanto Dg.Pasewang No.349 Telp.0419-21186 Kel.Balang Kab.Jeneponto


aaujagen@gmail.com

TLP : 0265656565


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 236730
Pengunjung : 76218
Hari ini : 24
Hits hari ini : 84
Member Online : 0
IP : 44.200.27.215
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

CEGAH KASUS BULLYING, POLRES JENEPONTO GELAR SOSIALISASI DI MTs NEGERI 1 JENEPONTO




Jeneponto (Humas MTsN 1 Jeneponto)- Polres Jeneponto tak ingin kecolongan terkait maraknya kasus bullying di kalangan pelajar.

Pihak kepolisian turut serta aktif dengan menggelar sosialisasi di MTs Negeri 1 Jeneponto, Senin (26/02/2024).

kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid MTsN 1 Jeneponto dan dihadairi oleh kepala madrasah, wakamad dan siswa MTsN 1 Jeneponto.

Sosialisasi ini dianggap sebagai langkah konkret dalam mewujudkan penguatan profil pelajar Pancasila di wilayah hukum Polres Jeneponto.

Sosialisasi ini mencakup berbagai aspek, termasuk kenakalan remaja, dasar hukum, bahaya dan dampak tawuran serta keberadaan geng motor, penanganan bullying atau perundungan, bahaya penyalahgunaan narkotika, dan pemahaman bijak bermedia sosial.

“Sosialisasi ini bukan hanya sebagai langkah preventif, namun juga sebagai bagian dari implementasi penguatan karakter dan moral pelajar Pancasila di wilayah hukum Polres Jeneponto. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan sekolah yang aman, nyaman, dan mendukung tumbuh kembang positif para generasi muda,” ujar M. Arfin.

Tindakan preventif yang digelar Polres Jeneponto pun mendapatkan apresiasi pihak Madrasah dalam memberikan pemahaman kepada para siswa.

Kepala MTsN 1 Jeneponto, H. Abdul Rahman, S.Ag., M.M. menyatakan bahwa kerjasama antara polisi dan Madrasah sangat penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif.
“Kami mengapresiasi kehadiran Polres Jeneponto dan harapannya, sosialisasi ini dapat menjadi bekal berharga bagi para siswa dalam menjalani kehidupan sehari-hari, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan dan godaan negatif di lingkungan sekitar mereka,” kata H. Abdul Rahman.

Upaya pencegahan yang dilakukan oleh Polres Jeneponto ini menjadi bagian dari strategi holistik untuk membentuk karakter generasi muda yang berkualitas dan berintegritas.

 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas

Home | Kontak Sekolah | Info Sekolah

Copyright © 2017. Salam
Website engine's code is copyright © 2017 Tim Balitbang Kemdikbud versi 221116
Best viewed in Mozilla Firefox 1024 x 768 resolution.