• header

Selamat Datang di Website MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO

NPSN : 20210743

Jl.Lanto Dg.Pasewang No.349 Telp.0419-21186 Kel.Balang Kab.Jeneponto


info@mtsn1jeneponto.sch.id

TLP : 0265656565


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 149788
Pengunjung : 55946
Hari ini : 42
Hits hari ini : 83
Member Online : 0
IP : 34.239.147.7
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

BERKUNJUNG KE MADRASAH, OPERASI BINA KUSUMA POLRES JENEPONTO BERI PENYULUHAN




Jeneponto (Humas MTsN 1 Jeneponto)- Kamis (24/03/2022) Dalam rangka mencegah penularan Covid-19 dan perilaku yang tidak baik di masa depan, Polres Jeneponto melalui Operasi Bina Kusuma melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi MTsN 1 Jeneponto. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08:30 ssampai 10:00 WITA, di Aula MTsN 1 Jeneponto.

Kegiatan ini dibuka oleh kepala MTsN 1 Jeneponto H. Abdul Rahman, S.Ag, M.M., beliau menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas diadakannya Operasi Bina Kusuma oleh Polres Jeneponto di MTsN 1 Jeneponto.

Pada kegiatan operasi bina kusuma Polres Jeneponto kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Operasi Bina Kusuma Polres Jeneponto Ipda Bastion dan turut dihadiri oleh para guru dan siswa/siswi MTsN 1 Jeneponto.

Dalam kegiatan tersebut personel operasi menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam Lingkungan bermasyarakat dan Madrasah. Semua siswa yang menggunakan kendaraan bermotor agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dengan selalu memakai helm saat berkendara. serta pentingya mematuhi protokol kesehatan dalam proses pembelaran dan saat beraktivitas diluar rumah.

“Kita melalui operasi ini, mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatan terlarang adalah  generasi muda dari tingkat SD hingga SMA, serta selalu menggunakan masker saat proses pembelajaran,” terang Ipda Bastion.

Kepada pihak Sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, Ipda Bastion mengajak untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat. (NR)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas