• header

Selamat Datang di Website MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO

NPSN : 20210743

Jl.Lanto Dg.Pasewang No.349 Telp.0419-21186 Kel.Balang Kab.Jeneponto


info@mtsn1jeneponto.sch.id

TLP : 0265656565


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 142478
Pengunjung : 53828
Hari ini : 50
Hits hari ini : 371
Member Online : 0
IP : 34.204.174.110
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MTs NEGERI 1 JENEPONTO GELAR UPACARA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL




Jeneponto (Humas MTsN 1 Jeneponto)- Kamis (25/11/2021) Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional MTs Negeri 1 Jeneponto menggelar upacara peringatan hari Guru Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November setiap tahunnya di halaman Madrasah bersama guru dan siswa serta pegawai pada Kamis (25/11/2021).

Upacara dimulai pada pukul 07.30 Wita dengan suasana penuh khidmat tanpa ada hambatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19 dengan memakai masker dan jaga jarak.  Dan juga Bapak ibu guru serta pegawai berpakaian rapi dengan memakai seragam PGRI bagi ASN dan Pakaian Hitam Putih bagi Honorer.

Semua perangkat upacara hari Guru ditangani langsung oleh bapak dan ibu guru MTs Negeri 1 Jeneponto. Yang bertindak sebagai pembina upacara H. Abdul Rahman, S.Ag, M.M selaku kepala madrasah, pemimpin upacara Andi Muh. Qadri Alfi, S.Pd, M.Pd, pembawa acara Kasatria, S.Pd, M.Pd.I, Pembaca UUD 1945 Mulyati, S.Pd, pengibar bendera Tanrilu, S.Pd, Hamsiah, S.Ag, dan St. Aisyah Alwi, S.Pd. Ikrar guru dibacakan oleh H. Abdul Rahman, S.Ag, M.M pembacaan doa Herman Nur, S.Ag dan dirijen oleh Dra. Asriati Arifin.

Kepala Madrasah H. Abdul Rahman, S.Ag, M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah menjalankan tugas mulia, dengan terus berupaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa melalui kegiatan belajar mengajar.

“saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu guru sebagai pahlawan bangsa yang telah berusaha maksimal mencerdaskan para siswa sebagai anak bangsa melalui kegiatan belajar mengajar” kata H. Abdul Rahman, S.Ag, M.M.

Lebih lanjut H. Abdul Rahman, S.Ag, M.M mengatakan  peringatan hari guru tahun ini terasa berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya, itu disebabkan adanya penyebaran covid 19. Yang memberi dampak pada perubahan sistem pendidikan di Indonesia. Sebagian besar sekolah atau madrasah ditutup untuk menghindari penyebaran virus corona. Sehinga sistem belajar yang biasanya menggunakan tatap muka langsung dirubah menjadi belajar dari rumah baik secara daring maupun luring. Dan alhamdulillah semua itu telah kita lewati bersama sehingga MTs Negeri 1 Jeneponto saat ini kembali belajar normal seperti sedia kala. Ujarnya.

Diakhir sambutannya kepala Madrasah meminta kepada bapak dan ibu guru untuk lebih profesional, meningkatkan kualitas pengetahuan teknologi dan informasi dan juga kepada para siswa untuk selalu menghormati guru dan juga meneladani pengabdiannya.

 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas