• header

Selamat Datang di Website MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO

NPSN : 20210743

Jl.Lanto Dg.Pasewang No.349 Telp.0419-21186 Kel.Balang Kab.Jeneponto


info@mtsn1jeneponto.sch.id

TLP : 0265656565


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 101449
Pengunjung : 42117
Hari ini : 49
Hits hari ini : 124
Member Online : 0
IP : 35.172.217.174
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

MTsN 1 JENEPONTO GELAR UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL




Jeneponto (Humas MTsN 1 Jeneponto)- Jumat (17/09/2021) MTsN 1 Jeneponto melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) sebagai bentuk rasa Cinta Tanah Air di Lapangan Upacara MTsN 1 Jeneponto dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bertindak sebagai pembina upacara Kepala MTsN 1 Jeneponto H. Abdul Rahman, S.Ag, MM. sebagai pemimpin Muh. Hasbi Daming, S.Pd.I. pembaca Doa Darmanto, S.Pd.I.

Dalam amanatnya H. Abdul Rahman, S.Ag, MM. menyampaikan 3 (tiga) hal : “ 1. Sadar bahwa kita kurang Ilmu. Untuk itu mari kita terus menambah ilmu dengan belajar sepanjag hayat; 2. Sadar bahwa kita kurang amal. Untuk itu mari kita meningkatkan amal ibadah kita selain melaksanakan amalan wajib juga melaksanakan amalan Sunat, 3. Sadar bahwa harta dan jabatan itu sebagai titipan Allah. Untuk itu mari kita tetap jaga amanah yang dititipkan oleh Allah kepada kita dan mari kita kerjakan dengan hati yang ikhlas.”
Pelaksanaan upacara berlangsung dengan penuh hikmad dan diikuti oleh siswa, guru dan staf Tata Usaha. Penerapan protokol kesehatan tampak terlihat dalam pelaksanaan upacara tersebut seperti memakai masker dan menjaga jarak. Himbauan protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M, menjaga kesehatan dan meningkatkan imun serta iman selalu dikumandangkan setiap hari di lingkungan MTsN 1 Jeneponto sebagaimana harapan Bapak Kepala MTsN 1 Jeneponto.

“ Semoga kita tetap semangat dan selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas-tugas yang kita emban baik tugas pokok maupun tugas tambahan yang diberikan kepada kita agar bernilai ibadah”.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas