• header

Selamat Datang di Website MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO

NPSN : 20210743

Jl.Lanto Dg.Pasewang No.349 Telp.0419-21186 Kel.Balang Kab.Jeneponto


info@mtsn1jeneponto.sch.id

TLP : 0265656565


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 101455
Pengunjung : 42117
Hari ini : 49
Hits hari ini : 130
Member Online : 0
IP : 35.172.217.174
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

HARI PERTAMA TATAP MUKA, SISWA MTsN 1 JENEPONTO SANGAT ANTUSIAS KE MADRASAH




Jeneponto (Humas MTsN 1 Jeneponto)- Kamis (09/09/2021) Hari pertama Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) seluruh siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Jeneponto sangat antusias untuk datang ke madrasah, Kamis (09/09/2021).

Kepala MTsN 1 Jeneponto H. Abdul Rahman, S.Ag, MM. mengatakan, setelah dikeluarkannya izin pembelajaran oleh Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto para siswa sangat bersemangat untuk datang ke madrasah. “Mereka datang ke madrasah menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” ucapnya.

H. Abdul Rahman menambahkan, setiap siswa juga dicek suhu tubuhnya ketika masuk ke halaman madrasah. “Apabila ada siswa yang suhu badannya di atas rata-rata, maka akan diminta untuk pulang dan mengikuti pembelajaran secara daring,” terangnya.

Selanjutnya H. Abdul Rahman mengatakan, bagi siswa yang tidak menggunakan masker atau lupa membawa, maka pihak madrasah sudah menyediakan dan nantinya diberikan kepada siswa yang bersangkutan. “Kita wajibkan siswa untuk mencuci tangan sebelum masuk ke kelas,” pungkasnya.

Salah seorang siswa kelas IX Zahra mengungkapkan bahwa ia merasa senang sekali bisa kembali belajar di madrasah secara tatap muka. “Kami senang sekali belajar seperti ini, selain menambah ilmu kami juga secara langsung dapat bertemu dengan guru-guru kami dan juga teman-teman,” ungkapnya.

Kamad berharap PTMT dapat terus dilaksanakan meskipun dengan protokol kesehatan ketat. “Semoga kita dapat lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehari-hari di madrasah,” tutupnya.

 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas