• header

Selamat Datang di Website MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 1 JENEPONTO

NPSN : 20210743

Jl.Lanto Dg.Pasewang No.349 Telp.0419-21186 Kel.Balang Kab.Jeneponto


info@mtsn1jeneponto.sch.id

TLP : 0265656565


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 149793
Pengunjung : 55946
Hari ini : 42
Hits hari ini : 88
Member Online : 0
IP : 34.239.147.7
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

KEPALA MADRASAH, GURU DAN STAF MTsN 1 JENEPONTO TERIMA VAKSINASI COVID-19




Jeneponto (Humas MTsN 1 Jeneponto)- Rabu (17/03/2021) Kepala Madrasah, guru dan staf Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Jeneponto menerima vaksinasi covid-19 yang merupakan program dari pemerintah, Rabu (10/03/2021).

Vaksinasi Covid-19 sebagai upaya pencegahan covid-19 dan untuk memperlancar Kemendikbud dan Kementerian Agama (Kemenag) telah menyiapkan data PTK yang dijadikan basis pemberian vaksinasi.

Sebagai salah satu bagian dari pelayanan masyarakat, pendidik dan tenaga pendidik atau PTK akan mendapatkan vaksinasi Covid-19 dan pemberian vaksinasi dilaksanakan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto.

Menurut Bidan Puskesmas, vaksinasi dilakukan bukan hanya untuk melindungi guru dan tenaga kependidikan, tapi juga untuk melindungi siswa ketika sekolah dibuka nantinya, kata dia. "Vaksinasi Covid-19 bakal diberikan kepada semua guru dan tenaga kependidikan, termasuk yang berstatus honorer," katanya.

Kepala MTsN 1 Jeneponto Dr. Hj. Nuraedah, S.Ag, M.Pd menyatakan siap melakukan Vaksinasi pertama untuk memberikan contoh kepada pendidik dan tenaga pendidik (PTK) di MTsN 1 Jeneponto.

Menurutnya, menjadi orang pertama yang disuntik vaksin covid-19 akan berpengaruh positif bagi pendidik dan tenaga pendidik, dan dengan adanya vaksinasi tersebut diharapkan benar-benar bisa mewujudkan harapan bangsa Indonesia terbebas dari pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah sudah di vaksin, ternyata tidak kerasa. Saya berharap pendidik dan tenaga pendidik (PTK) tidak perlu khawatir terhadap vaksin Sinovac karena telah melalui uji klinis dari pemerintah pusat,” tutupnya.

 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas